Sunday 13 April 2014

Bra - bra Termahal di Dunia

Brabra Termahal di Dunia

Dunia-wanita - Bra merupakan pakaian dalam wanita yang wajib dan selalu dipakai oleh wanita. Bra berfungsi untuk mencegah otot payudara menjadi kendur, menjaga kekencangan payudara serta menutupi payudara itu sendiri.
Bra memiliki banyak berbagai merek, model serta design unik yang memperindah payudara dan memilki harga yang bervariasi mulai dari yang termurah sampai yang termahal, sesuai dengan merk serta model branya. Ada berbagai pakaian dalam wanita yang di bandrol dengan harga yang temahal dan terbagus di dunia. Ingin tahu seperti apa bra yang termahal di dunia, mari kita lihat foto serta harga masing-masing bra di bawah ini :

Black Diamond Bra
Bra yang dinamakan Black Diamond ini didesain khusus untuk memksimalkan tampilan belahan pada dada. Bra ini dilapisi dengan 3.575 berlian berwarna hitam, dengan 117 berlian putih tersertifikasi dan 34 batu rubi. Bra ini berharga sekitar US$ 5 juta atau sekitar Rp 48 miliar yang dirancang oleh perancang perhiasan Martin Katz.



Heavenly 70s Fantasy Bra
Model ternama Tyra Banks, menjadi wanita pertama yang memakai bra buatan tahun 2004 ini. Bra ini dilapisi 2.900 set berlian yang dilapisi emas putih 10 karat dengan berlian 70 karat sebagai centerpiece.Bra ini di dibandrol dengan harga sekitar US$ 10 juta atau seitar Rp 88,4 Miliar.




Star of Victoria Fantasy Bra
Bra yang diluncurkan tahun 2002 ini dinamakan Star of Victoria Fantasy. Bra ini dilapisi rangkaian mawar dari 1.150 batu rubi dan dedaunan dari 1.600 emerald.Bra ini merupakan hasil karya Mouawad yang memakan waktu hingga 370 jam untuk menghasilkan bra Mouawad Mondera 60 karat ini. Bra ini berharga sekitar US$ 10 juta atau Rp 96 miliar.


Star  Very Sexy Fantasy Bra
Bra yang diluncurkan tahun 2002 ini dinamakan Star  Very Sexy Fantasy Bra. Bra ini dilapisi berlian Mouawad Excelsior 70 karat didesain oleh Robert Mouawad. BBra dijual dengan harga US$ 11 juta atau Rp 105 miliar.



Sexy Splendor Fantasy Bra G
Produk ciptaan Vitoria's secret pada tahun 2005 bra ini bertabur 2.900 berlian yang dipadukan dengan 22 batu rubi serta emas putih 18 karat. Pada bagian tengahnya, terdapat hiasan bandul berlian Mouawad Splendor Diamond 101 karat karya dari Robert Mouawad. Harga bra ini US$ 12,5 juta atau Rp 120 miliar.




Heavenly Star Bra G 
Dihiasi dengan batu safir dari Sri Lanka, bra dengan nama Heavenly Star Bra G ini juga diproduksi oleh brand lingerie ternama di dunia, Victoria's Secret tahun 2001. Bra juga diberikan tambahan ekstra emerald 90 karat di bagian tengahnya. Harga bra sama dengan Sexy Splendor Fantasy Bra G, sekitar US$ 12,5 juta atau Rp 120 miliar.



Red Hot Fantasy Bra
Red Hot Fantasy Bra termasuk koleksi termewah dari Victoria's Secret. Bra dari bahan satin itu dipercantik dengan 1.300 batu rubi Thailand seberat 300 karat. Bra super mahal ini pertama kali ditampilkan dalam fashion show tahun 2001 yang dikenakan oleh supermodel asal Brazil, Giselle Bundchen. Harganya cukup fantastis mencapai US$ 15 juta atau Rp 144 miliar.




Fantasy Treasure Bra
Inilah salah satu bra termahal dari Victoria’s Secret yang dirilis tahun ini. Memadukan keindahan berlian Fantasy Treasure berwarna aqua dan 3.400 batu mulia, bra yang satu ini dibuat dengan tangan terampil para pengrajin (ya, bra ini handmade!). Kecantikan bra bertabur berlian 142 karat ini semakin bertambah dengan sensualitas wajah Miranda Kerr, sang model.
“Benar-benar karya seni yang luar biasa. Saya merasa seperti seorang puteri duyung dan tidak sadar sedang memakai berlian seharga 2,5 juta dolar di dada saya,” tutur istri aktor Orlando Bloom ini kepada People.
Bra ini berharga sekitar 2,5 juta (Rp 22,1 milyar)



Harlequin Fantasy Bra
Bra ini dilapisi berlian Damiani yang memadukan warna putih dengan nuansa ala champagne dan cognac yang menghasilkan sensualitas yang memabukkan. Bra dengan liontin berlian 16 karat ini dirilis 2009 lalu dengan Marissa Miller sebagai modelnya. Bra ini berharga sekitar US$ 3 juta (Rp. 26,5 milyar)


No comments:

Post a Comment