Friday 11 April 2014

Inspirasi Gaya Hijab Ke Kantor




Dunia-Wanita - Memakai Jilbab berpergian ataupun kekantor bukanlah penghalang untuk tetap tampil cantik dan modis. Dikantoran sekarang sudah banyak wanita yang mengenakan jilbab agar tetap cantik dan modis.
Perkembangan fashion baju serta hijab saat ini membuat setiap wanita berlomba lomba untuk tetap tampil cantik dan  fashionable. Namun walaupun begitu anda tetap harus pandai mengaplikasikan model hijab dan baju yang sesuai untuk kekantor.




Inilah inpirasi Gaya Hijab Kekantor Yang Wajib Anda Coba :

 Gaya Hijab Kekantor


  • Supaya kelihatan lebih profesional saat bekerja, maka sebaiknya aplikasikan rompi atau balero panjang senada dengan warna hijab yang dikenakan. 




  • Model Hijab Style kantor diatas,memadu padankan scarf sutera motif dengan coat dress sehingga penampilan anda lebih terlihat sophisticated.





  • Model Hijab Style kantor yab satu ini lebih memadu padakan atasan kemeja putih polos dengan rok warna krem. Gaya hijab satu ini membuat penampilan lebih tampak elegan dan profesiona. Agar lebih kelihatan cantik padukan dengan hijab yang berwarna dasar dengan bawahan yang di kenakan.



  • Gaya Hijab yang satu ini cocok untuk anda yang labih banyak beraktifitas kerja dilapangan. Gaya hijab ini dengan memakai memixed celanan kain dengan blazer serta pilihlah model hijab yang membuat anda nyaman ketika di lapangan dan lebih terihat enerjik, cantik dan profesional.




  • Gaya Hijab di atas ini lebih mengaplikasikan gaun panjang polong dengan ukuran semata kaki serta mengenakan corak hijab yang disesuaikan dengan warna blazer.




  • Gaya Hijab ini menonjolkan sisi klasik bergaya tahun 50an. Anda bisa kelihatan tetap modis dengan penampilan klasik ini. Gaya Hijab Kantor ini mengaplikasikan warna klasik dengan Full Skrit seperti pada gambar di atas lalu mixed dengan blus polos atau kemeja. Ingat, pastikan corak hijab dan warnanya mengikuti skirt yang kalian pilih. 



  • Fashion Hijab Untuk Kantor seperti gambar di atas, sangat cocok untuk anda yang kurang memilik waktu untuk lebih mempersiapkan diri saat menghadiri acara sepulangnya dari beraktifitas di kantor. Untuk itu sebaiknya kenakan pakaian kantor dengan moel seperti di atas dengan cukup memberikan sentuhan make up natural untuk menjadikan penampilan anda terlihat segar kembali.



  • Mengenakan baju hitam dengan memadukan belt warna cerah dan kerudung lebih terlihat sangat elegan dan klasik. 




  • Hijab Ke Kantor yang terakhir adalah kardigan kelelawar atau kemeja longgar yag dapat anda aplikasikan dengan mengenakan gaun panjang semata kaki. Agar terlihat elegan , cantik dan stylish. Kemudian kenanakan warna hijab yang sedikit bergeser dari warna gaun yang anda kenakan. 
Terima Kasih sudah membaca Tips dari Dunia-Waniita..Selamat mencoba Ladies :)

No comments:

Post a Comment